Kamis, 04 Juni 2009

auto biogRapi kU


kenapa yach sekarang aku ngrasa, hidup ku dah ga berarti lagi, beberapa teman yg dah aku anggap sodara, semua hilang, lenyap seperti di telan bumi,
aku sadar munkin ini semua salah ku, tp apa harus balasan yg aku dapat seperih ini, andai aku bisa teriak, aku ingin berteriak dan melepas semua beban di dada, beban di dada ini sungguh membuat ku sulit untuk bernapas,
munkin mereka pikir aku sengaja melakukan ini semua, padahal di dalam pikiran ku ini tak Pernah sedikitpun aku ingin menyakiti prasaan mereka, sebetulnya aku ga mau ngebuat mereka khawatir dgn apa yg kuderita saat ini, aku hampir di ponis mempunyai penyakit gagal ginjal,
mereka ga pernah tau sakit yg kurasa setiap penyakit itu kambuh, mereka cuman tau kalo aku adalah"TEMAN YG TAK BERARTI LAGI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar